Friday, March 11, 2016

[Review] No Homo

Walau masih on going, tapi komik ini keren banget. So far gw paling demen sama komik ini. Ceritanya mengenai hal-hal yang menjadi problematika dalam persahabatan sesama jenis antara Brian dan Ditya. Love is friendship on fire, komik ini menyampaikan dengan baik persahabatan tanpa api antara Brian dan Ditya. Paling lucu waktu si Ditya demam, dia ngigau kalau persahabatannya dengan Brian kalau dijadikan romantika itu jadi "berasa incest". Buatku itu lucu banget, tapi sekaligus juga bener banget.

Secara grafis, gue menganggap komik apapun yang penggambarannya jelas dan proporsional itu sebagai bagus. Dan itulah komik ini. Style nya mengingatkan gw akan Johnny Bravo, dan secara perspektive cukup bagus. Mungkin karena genrenya slice of life, jadi gambarnya gak diperuntukkan demi memanjakan mata oleh fanservice.

Secara story, gue demen banget. Ceritanya sederhana tapi penting, setiap episode jelas mau ngomongin apa, dan kasus-kasus yang diangkat dibawakan secara santai dan seru. Humornya gak muluk-muluk, karena authornya gak berusaha ngelucu, tapi tetep lucu. Buatku ini baru cerita yang berkualitas.

No Homo by Apitnobaka

No comments:

Post a Comment